PMI Audensi dengan Bupati

 on Rabu, 23 Mei 2012  

PMI Kabupaten Pemalang melakukan audensi dengan Bupati Pemalang ( H. Junaedi SH MM di ruang kerjanya, Jumat 13/4 kemarin.
Ketua PMI Kabupaten Pemalang Drs. H. Abdul kadir mengatakan agenda PMI tersebut dalam rangka silaturahim dan melakukan konsultasi tentang tugas-tugas PMI setelah kepengurusan baru dilantik. selain itu menurutnya, kegiatan ini untuk optimalisasi kinerja karena ada permasalahan yang perlu mendapat dukungan Kabupaten Pemalang dan Bupati Pemalang.
Dalam tanggapannya, Bupati Pemalang menyampaikan bahwa PMI dalam kepengurusannya bersifat kolektif kolegial. Bupati mengharapkan agar hal itu tidak sekedar slogan tetapi bisa berjalan dengan baik. Bupati juga punya harapan dan mimpi agar PMI dapat eksis seperti didaerah yang lain. menurutnya pernghimpunan dana dalam bulan dana PMI pemalang masih dianggap rendah untuk Provinsi Jawa Tengah. harapanya penggalangan dana bisa ditingkatkan lagi.
PMI Audensi dengan Bupati 4.5 5 Unknown Rabu, 23 Mei 2012 PMI Kabupaten Pemalang melakukan audensi dengan Bupati Pemalang ( H. Junaedi SH MM di ruang kerjanya, Jumat 13/4 kemarin. Ketua PMI Kabup...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar