Indosat Dukung Tugas Kemanusiaan Relawan PMI

 on Jumat, 21 Desember 2012  


Markas Pusat PMI - Untuk membantu tugas-tugas kemanusiaan PMI, Indosat memberikan donasi berupa 100 unit perangkat smartphone Nokia Asha 311 Apps beserta kartu dan voucher Indosat untuk relawan PMI senilai total Rp. 200 juta, yang diterima langsung oleh Ketua Umum PMI, Jusuf Kalla, di Markas Pusat PMI (18/12).

“Atas nama pengurus PMI, kami mengucapkan terima kasih atas donasi yang diberikan. Donasi smartphone Indosat ini akan sangat berguna bagi rekan-rekan relawan kami untuk mendukung aktifitas mereka membantu masyarakat yang membutuhkan. Kami yakin aplikasi yang disediakan juga sangat bermanfaat baik bagi relawan maupun untuk meng-edukasi masyarakat seputar tips-tips kesehatan”, jelas Jusuf Kalla, Ketua Umum PMI.

“Genap 45 tahun Indosat melayani Indonesia dengan berbagai layanan dan solusi telekomunikasi dalam mendukung pembangunan ekonomi dan kemajuan bangsa. Usia ini menjadi momentum kami untuk terus meneguhkan komitmen dalam memberikan karya dan kinerja terbaik bagi stakeholder kami, salah satunya adalah kontribusi kami terhadap kesejahteraan masyarakat dalam jangka panjang melalui berbagai program Corporate Social Responsibility (CSR), Papar Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat.

“Donasi berupa perangkat smartphone ini kami berikan untuk memudahkan para relawan PMI dalam berkomunikasi serta memanfaatkan aplikasi yang tersedia guna mendukung tugas mereka membantu masyarakat yang membutuhkan,” tambah Alex.

Untuk mendukung tugas para relawan PMI dalam membantu masyarakat, dengan menggunakan kartu Indosat, para relawan dapat memanfaatkan berbagai fitur dan layanan Indosat seperti mendapatkan beragam paket, fitur dan informasi menarik dari Indosat melalui akses *123#, layanan internet Super 3G+ dengan kecepatan hingga 2 Mbps, international roaming, tariff murah telfon ke luar negeri menggunakan layanan FlatCall 01016, melakukan transfer pulsa dan juga menikmati layanan nada sapa pribadi i-Ring 808.

”Kami harap bantuan fasilitas telekomunikasi ini dapat mendukung dan mempermudah para relawan dalam menjalankan tugas mulia membantu masyarakat yang membutuhkan”, jelas Alexander Rusli.

Selain donasi dari Indosat, PMI juga menerima sumbangan 1 (satu) unit mobil Donor Darah dari Suara Sakti yang diterima langsung oleh Ketua Umum PMI, Jusuf Kalla.


Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi : Dheni Prsetyo, Divisi Pengembangan Sumber Daya Markas Pusat PMI, HP. 0811 80700 62, Kontak Media, Anggun Permana Sidiq, HP.0856 97777 313.


Sumber : Website PMI Pusat
Indosat Dukung Tugas Kemanusiaan Relawan PMI 4.5 5 Unknown Jumat, 21 Desember 2012 Untuk membantu tugas-tugas kemanusiaan PMI, Indosat memberikan donasi berupa 100 unit perangkat smartphone Nokia Asha 311 Apps beserta kartu dan voucher Indosat untuk relawan PMI senilai total Rp. 200 juta, yang diterima langsung oleh Ketua Umum PMI, Jusuf Kalla, di Markas Pusat PMI Markas Pusat PMI - Untuk membantu tugas-tugas kemanusiaan PMI, Indosat memberikan donasi berupa 100 unit perangkat smartphone Nokia Asha ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar