PMI Bantu Air bersih di Wilayah Kecamatan Belik dan Pulosari

 on Sabtu, 13 September 2014  

PMI Kabupaten Pemalang Berikan bantuan air bersih di dua kecamatan yang terdampak kekeringan, Wilayah Kecamatan Pulosari 20 titik salah satunya yang mendapatkan bantuan air bersih desa siremeng, kemudian di wilayah kecamatan belik 10 titik wilayah yang mendapatkan bantuan desa gombong dan desa belik pada sabtu 13 September 2014, banyak warga yang ngantri bergiliran untuk mendapatkan air bersih, hadir dalam kegiatan tersebut Drs. H. Slamet Masduki dan Drs. H. Djoko Sijanto Pengurus PMI Kabupaten Pemalang dan Camat Pulosari BPM Wibowo.


Bantuan air bersih di Desa Siremeng Kecamatan Pulosari




Bantuan air Bersih Desa Gombong Belik


Drs. H. Djoko Sijanto mengungkapkan kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka HUT PMI ke 69 Tahun 2014, Thema yang diusung pada tahun ini adalah ” TOTALITAS TANPA BATAS UNTUK KEMANUSIAAN ” Tujuannya tiada lain untuk menyerukan pesan-pesan kemanusiaan ke seluruh kalangan dan meningkatkan pelayanan berkualitas kepada masyarakat. Dengan demikian diharapkan PMI Pemalang lebih dikenal dekat dengan masyarakat.

PMI Bantu Air bersih di Wilayah Kecamatan Belik dan Pulosari 4.5 5 Unknown Sabtu, 13 September 2014 PMI Kabupaten Pemalang Berikan bantuan air bersih di dua kecamatan yang terdampak kekeringan, Wilayah Kecamatan Pulosari 20 titik salah satunya yang mendapatkan bantuan air bersih desa siremeng, kemudian di wilayah kecamatan belik 10 titik wilayah yang mendapatkan bantuan desa gombong dan desa belik pada sabtu 13 September 2014, banyak warga yang ngantri bergiliran untuk mendapatkan air bersih, hadir dalam kegiatan tersebut Drs. H. Slamet Masduki dan Drs. H. Djoko Sijanto Pengurus PMI Kabupaten Pemalang dan Camat Pulosari BPM Wibowo. PMI Kabupaten Pemalang Berikan bantuan air bersih di dua kecamatan yang terdampak kekeringan, Wilayah Kecamatan Pulosari 20 titik salah satu...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar