PENCANANGAN GERAKAN BULAN DANA PMI PEMALANG Bulan Dana PMI Pemalang Tahun 2015 Targetkan Rp 600 Jt

 on Selasa, 04 Agustus 2015  

Pelaksanaan Bulan Dana Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pemalang tahun 2015, yang menargetkan dana bersih sebesar Rp.600 Juta  hari ini Selasa, (4/8/2015) secara resmi dimulai pelaksanaannya.  Pelaksanaan ditandai dengan pencanangan dimulainya Gerakan Bulan Dana PMI yang dilakukan langsung oleh Bupati Pemalang H.Junaedi,S.H, M.M di Gedung Sasana Bhakti Praja Kabupaten Pemalang.

Bupati Pemalang H.Junaedi,S.H, M.M saat pencanangan gerakan bulan dana PMI Pemalang tahun 2015, mengatakan, PMI sebagai organisasi sosial kemanusiaan sejak awal telah menjadikan diri sebagai mitra kerja pemerintah daerah dalam membantu memberikan pelayanan kesehatan dan sosial kemanusiaan, khususnya terkait kesiapsiagaan penanggulangan bencana, pelayanan sosial, penyediaan darah dan pembinaan keterampilan bagi pelajar dan remaja.

Selain itu lanjut Bupati, sebagai organisasi kemanusiaan, maka PMI dituntut untuk senantiasa siap memberikan pelayanan dan bantuan dengan cepat dan tepat kepada masyarakat yang membutuhkan tanpa membedakan latar belakang yang ditolong.  Oleh karena itu, agar pelaksanaan tugasnya dapat berjalan dengan maksimal, maka PMI juga dituntut untuk memiliki sarana, prasarana dan sumber dana yang memadai.

Sementara itu dalam laporannya Ketua Panitia Gerakan Bulan Dana PMI Kabupaten Pemalang tahun 2015, Letkol Inf Abdul Hamid, SIP, menjelaskan, Kegiatan ini bertujuan mengumpulkan sumbangan dari para dermawan dan masyarakat untuk selanjutnya Perolehan Gerakan Bulan Dana ini, utamanya untuk membantu Penanggulangan Bencana, kegiatan Kemanusiaan, pembinaan Generasi Muda, KSR (Korp Sukarela) dan PMR (Palang Merah Remaja) serta Kegiatan Kepalangmerahan lainnya.

Terkait perolehan dana sumbangan dari hasil penukaran sarana operasional berupa kupon : nominal Rp.1000, stiker : Rp 5000 dan Rp 10.000 serta piagam dengan nilai nominal Rp.20 ribu , Rp 30 ribu, dan Rp.100 ribu pihaknya menetapkan target bersih sebesar Rp.600 Juta.
“Target bersih bulan dana PMI tahun 2015 adalah sebedar Rp 600 juta “.Katanya.

Sedangkan untuk kelancaran dan suksesnya kegiatan tersebut, pihaknya telah menetapkan sasaran kegiatan yang meliputi, Rumah tangga, Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI/POLRI, Pegawai BUMN, BUMD, pengusaha, anggata DPRD, dan Pemerintah Desa, Pemilik toko, warung, koperasi, ricemill, dan usaha lainnya, Para pelajar dan mahasiswa, Lembaga Keuangan, lembaga Pendidikan dan Perusahaan.

Pencanangan tersebut juga ditandai dengan penyerahan sarana operasional berupa Kupon, Sticker dan piagam oleh Bupati Pemalang kepada masing – masing perwakilan disaksikan, anggota Forum Koodinasi Muspida Kabupaten Pemalang dan Pimpinan SKPD Kabupaten Pemalang.



Dokumentasi
 Pencanangan Gerakan Bulan dana PMI Tahun 2015

Sambutan dan Laporan Panitia Oleh Bapak Dandim 0711 Pemalang 
Letkol Inf Abdul Hamid, SIP
 

 Sambutan Pengarahan Oleh Bupati Pemalang H.Junaedi,S.H, M.M
Sekaligus Pencanangan Gerakan Bulan Dana PMI Tahun 2015



 Penyerahan secara simbolis Sarana Bulan Dana PMI 
kepada perwakilan dari UP3AD, Dindikpora, Danramil Pemalang






















PENCANANGAN GERAKAN BULAN DANA PMI PEMALANG Bulan Dana PMI Pemalang Tahun 2015 Targetkan Rp 600 Jt 4.5 5 Unknown Selasa, 04 Agustus 2015 Pelaksanaan Bulan Dana Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pemalang tahun 2015, yang menargetkan dana bersih sebesar Rp.600 Juta hari ini Selasa, (4/8/2015) secara resmi dimulai pelaksanaannya. Pelaksanaan ditandai dengan pencanangan dimulainya Gerakan Bulan Dana PMI yang dilakukan langsung oleh Bupati Pemalang H.Junaedi,S.H, M.M di Gedung Sasana Bhakti Praja Kabupaten Pemalang. Pelaksanaan Bulan Dana Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pemalang tahun 2015, yang menargetkan dana bersih sebesar Rp.600 Juta  hari in...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar