Sumber Mata Air Kering PMI Droping Air

 on Jumat, 25 September 2015  

Sumber Mata Air Kering PMI Droping Air


Tidak seperti biasanya bencana kekeringan yang terjadi di Kabupaten Pemalang, sebelumnya yang berlangganan kekeringan di Kecamatan Pulosari dan Kecamatan Belik, Kali ini di Kecamatan Bodeh tepat di desa Kwasen.

Baca juga : PMI Gandeng Unilever Droping Air Bersih

Berdasarkan laporan dari Ketua PMI Kecamatan Bodeh Waluyo, SSTP, MP dalam suratnya nomor 06/PMI Bdh/IX/2015 laporan dari  Kepala Desa Kwasen Bahwa dukuh kwasen yang ditempati 110 KK sejak bulan Juni 2015 sampai sekarang mengalami kekeringan / kesulitan air bersih.

Hal tersebut terjadi karena selama musim kemarau, sumber air yang selama ini digunakan oleh warga untuk memenuhi kebutuhan akan air bersih mati/kering. untuk keperluan sehari-hari, selama ini warga mengambil air dari dukuh kedung gong yang berjarang kurang lebih 3 km dari lokasi.

PMI bersama BPBD Pemalang ( 15/09/2015 ) Droping air bersih di Desa Kwasen Kecamatan Bodeh.


Sumber Mata Air Kering PMI Droping Air 4.5 5 Unknown Jumat, 25 September 2015 laporan dari Kepala Desa Kwasen Bahwa dukuh kwasen yang ditempati 110 KK sejak bulan Juni 2015 sampai sekarang mengalami kekeringan / kesulitan air bersih. Hal tersebut terjadi karena selama musim kemarau, sumber air yang selama ini digunakan oleh warga untuk memenuhi kebutuhan akan air bersih mati/kering. untuk keperluan sehari-hari, selama ini warga mengambil air dari dukuh kedung gong yang berjarang kurang lebih 3 km dari lokasi. Tidak seperti biasanya bencana kekeringan yang terjadi di Kabupaten Pemalang, sebelumnya yang berlangganan kekeringan di Kecamatan Pulos...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar