Kapolres Pemalang : Untuk Kemanusiaan Sukseskan Bulan Dana PMI tahun 2018

 on Kamis, 02 Agustus 2018  

Kapolres Pemalang memberikan Pengarahan

PMI Kabupaten adakan Rapat Panitia Bulan Dana PMI Tahun 2018 di Gedung Rekonfu Polres Pemalang (31/07/2018), Tahun ini giliran sebagai Ketua Bulan Dana, Kapolres Pemalang, Rapat Perdana ini dihadiri oleh Pengurus PMI, Jajaran Polres Pemalang, OPD dan Kapolsek Se Kabupaten Pemalang untuk membahas agenda secara teknis dan Kepanitian Bulan Dana PMI.

Rapat dibuka oleh Ketua PMI Kabupaten Pemalang Drs. H. Abdul Kadir, mengungkapkan bahwa Palang Merah Indonesia adalah organisasi kemanusiaan yang didirikan dengan tujuan membantu sesama   yang   menderita   tanpa   membedakan   latar belakang yang ditolong. Untuk itu Palang Merah Indonesia dituntut senantiasa siap memberikan pelayanan dan bantuan dengan cepat dan tepat kepada masyarakat yang membutuhkan, sehingga PMI dituntut memiliki sarana, prasarana dan sumber dana yang cukup.

Salah satu kegiatan usaha pengumpulan dana dalam rangka melaksanakan tugas-tugas kemanusiaan bagi setiap Palang Merah Indonesia di tingkat Kabupaten di seluruh Indonesia adalah melalui penyelenggaraan Bulan Dana. terangnya.

Kapolres Pemalang selaku Ketua Bulan Dana PMI Tahun 2018 dalam sambutan pengarahannya Penyelenggaraan Bulan Dana tidak hanya ditentukan oleh Panitia, melainkan juga dukungan dan partisipasi aktif dari semua pihak, terutama Pemerintah Daerah, Dinas/Instansi/Kantor dan sektor swasta,   Pemerintahan   Desa/Kelurahan   serta   segenap warga masyarakat Kabupaten Pemalang.

Kami percaya bahwa segenap anggota Panitia Bulan Dana PMI Kabupaten Pemalang  Tahun  2018 akan  dapat bekerja   dengan   ikhlas   dan   sungguh-sungguh   dengan didasari oleh semangat pengabdian demi Kemanusiaan untuk itu Sukseskan Bulan Dana PMI Tahun 2018, tegasnya




Kapolres Pemalang : Untuk Kemanusiaan Sukseskan Bulan Dana PMI tahun 2018 4.5 5 Agus Supriyono Kamis, 02 Agustus 2018 apolres Pemalang selaku Ketua Bulan Dana PMI Tahun 2018 dalam sambutan pengarahannya Penyelenggaraan Bulan Dana tidak hanya ditentukan oleh Panitia, melainkan juga dukungan dan partisipasi aktif dari semua pihak, terutama Pemerintah Daerah, Dinas/Instansi/Kantor dan sektor swasta, Pemerintahan Desa/Kelurahan serta segenap warga masyarakat Kabupaten Pemalang. Kapolres Pemalang memberikan Pengarahan PMI Kabupaten adakan Rapat Panitia Bulan Dana PMI Tahun 2018 di Gedung Rekonfu Polres Pemalan...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar