SMPN 2 Pemalang Juara Lomba PMR Teladan Provinsi Jateng

 on Sabtu, 06 Oktober 2012  

PEMALANG – Setelah melalui proses penilaian Tim Penilai Tingkat Propinsi Jawa Tengah, Unit PMR Madya SMP Negeri 2 Pemalang akhirnya berhasil dinyatakan menjadi juara ke  III sebagai PMR teladan. Hasil penilaian lomba ini dilaksanakan pada Rabu (26/9) lalu dan mereka yang juara mendapat penghargaan berupa tropy dan uang pembinaan.
Ketua PMI Cabang Pemalang Drs H Abdul Kadir menuturkan, keberhasilan Unit PMR Madya SMP Negeri 2 Pemalang dengan mendapat juara III sebagai PMR teladan tingkat Propinsi Jawa Tengah ini merupakan sebuah peningkatan prestasi PMI yang luar biasa. Sebab, pada tahun sebelumnnya 2010 hanya mampu meraih juara harapan urutan ke-6 (enam) dan untuk tahun 2011 merosot tajam dapat urutan ke-12.

Untuk tahun 2012 ini, juara III sehingga menjadikan kebahagian dan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Pemalang. “Prestasi yang telah diraih, kami berharap agar prestasi ini disyukuri dengan meningkatkan kemampuan berlatih dan bekerja keras agar di tahun mendatang lebih baik lagi," katanya.

Perlu diketahui, PMR SMP N 2 Pemalang ini merupakan wakil dari Kabupaten Pemalang sesuai rekomendasi dari dewan pelatih PMI cabang Pemalang. Sebelumnya anggota PMR Madya SMP ini menjalani beberapa tahapan seleksi. Diawali seleksi administrasi yang mampu meloloskan masuk 21 besar.

Setelah itu ditinjau lokasinya sekaligus interview oleh Tim Juri dari PMI Provinsi Jawa Tengah, sekarang dinyatakan menjadi juara III PMR teladan tingkat Propinsi Jawa Tengah. (apt)

sumber : http://www.radartegal.com/index.php/SMPN-2-Pemalang-Juara-Lomba-PMR-Teladan-Provinsi-Jateng.html

SMPN 2 Pemalang Juara Lomba PMR Teladan Provinsi Jateng 4.5 5 Unknown Sabtu, 06 Oktober 2012 PEMALANG – Setelah melalui proses penilaian Tim Penilai Tingkat Propinsi Jawa Tengah, Unit PMR Madya SMP Negeri 2 Pemalang akhirnya berhas...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar