Bapak Presiden SBY beri apresiasi atas kinerja JK pimpin PMI

 on Jumat, 04 Januari 2013  


JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memuji pengabdian Jusuf Kalla dalam memimpin organisasi kemanusiaan Palang Merah Indonesia (PMI).

"Pak Jusuf Kalla punya pengetahuan dan pengalaman yang banyak, oleh karena itu saya percaya PMI bisa terus meningkatkan kinerja dan prestasinya di masa mendatang," ujar SBY dalam sambutannya di acara penyerahan penghargaan kepada pendonor darah, di Jakarta Convention Center, Jakarta, hari ini.

SBY mengatakan peranan PMI penting dalam memenuhi empat kebutuhan utama pemerintah dan masyarakat negeri ini. "Di Indonesia ada empat alasan, pertama, negara kita rawan bencana, hampir pasti setiap bencana alam skala menengah hingga besar diperlukan transfusi darah bagi para korban," papar dia.

Kedua, lanjut dia, banyak penderita penyakit baik insidental maun berkala memerlukan transfusi darah, dan ketiga, tidak sedikit korban kecelakaan utamanya kecelakaan lalu lintas yang butuh stok darah cukup.

Dengan memahami pentingnya kebutuhan darah bagi masyarakat luas dan negara, maka pengabdian PMI dan aksi kemanusiaan pendonor darah perlu mendapat penghargaan yang tinggi.

"Dengan kita pahami demikian, maka kita akan lebih hormat dan berterimakasih akan memberikan penghargaan bagi semua yang sukarela menyumbangkan darahnya. Peran PMI juga penting untuk menjalankan tugas-tugas kemanusiaan, untuk itu terima kasih Pak Jusuf untuk pengabdian PMI selama ini," kata SBY.
(dat06/inilah)


Sumber : waspada com
Bapak Presiden SBY beri apresiasi atas kinerja JK pimpin PMI 4.5 5 Unknown Jumat, 04 Januari 2013 JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memuji pengabdian Jusuf Kalla dalam memimpin organisasi kemanusiaan Palang Merah Indone...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar