Direktur UDD PMI Dikukuhkan

 on Sabtu, 16 Februari 2013  

Dr. Solahudin dikukuhkan menjadi direktur Unit Donor Darah ( UDD) yang baru menggantikan dr. H Bambang Ismanto Jum’at 15 Pebruari 2013 di Aula PMI Kabupaten Pemalang di hadapan Pengurus dan Anggota serta undangan dari PMI Kecamatan se Kabupaten Pemalang, Direktur Rumah sakit di Pemalang, Kepala Dinas Kesehatan, Karyawan dan Relawan. Pengangkatan jabatan direktur ini sesuai dengan ketetapan PMI Kabupaten Pemalang No 004/KEP/PMI/II/2013 dalam rapat Pelno selasa 12 Pebruari 2013 lalu.
Dr. H. Bambang Ismanto telah membantu memajukan PMI Kabupaten Pemalang kurang lebih selama tujuh tahun. Selama jabatannya di memberikan andil yang cukup besar dalam hal menggalang donor darah. Sehingga penggantinya ke depan diharapkan akan lebih baik lagi.
Ketua PMI Kabupaten Pemalang Drs. H. Abdul Kadir dalam sambutannya mengatakan, PMI merupakan organisasi kemanusiaan yang mengutamakan keselamatan jiwa seseorang. Sehingga dalam bekerja selalu didasari oleh ketulusan. Saya harapkan direktur UDD yang baru segera menyesuaikan jabatan yang baru dan kepada semua rekan-rekan mendukung kinerja Bapak Sholahudin seperti yang telah berjalan bersama-sama dengan direktur yang lama “ajaknya”
Menurutnya tantangan kedepan adalah organisasi modern, dimana seorang anggota tidak tergantung kepada pimpinan. Akan tetapi tergantung pada aturan yang berlaku.
Dengan demikian misi dan visi PMI akan tercapai karena semua pengurus dan anggota merasa tidak ada yang susah dalam menjalankan program kemanusiaan.


Dokumentasi Foto :






Direktur UDD PMI Dikukuhkan 4.5 5 Unknown Sabtu, 16 Februari 2013 Dr. Solahudin dikukuhkan menjadi direktur Unit Donor Darah ( UDD) yang baru menggantikan dr. H Bambang Ismanto Jum’at 15 Pebruari 2013 di ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar