PMI Beri Pemahaman Kepalangmerahan

 on Jumat, 18 Oktober 2013  

Pemalang-untuk memberikan pemahaman tugas dan peranan anggota organisasi, PMI Kabupaten Pemalang, di Aula setempat, kamis (17/10) menyelenggarakan kegiatan orientasi kepalangmerahan. kegiatan tersebut diikuti oleh keluarga besar PMI. Acara pembukaan dilakukan oleh Ketua PMI Kabupaten Pemalang H. Abdul Kadir.

Ketua PMI Kabupaten Pemalang H. Abdulkadir mengatakan kegiatan orientasi kepalangmerahan ini sangat penting bagi keluarga besar PMI. sebab, dalam kegiatan kali ini akan memperoleh sebuah pencerahan yang menyangkut tentang apa dan bagaimana berbagai hal yang menyangkut tentang kepalangmerahan.

karena secara riil sebagai anggota organisasi harus tahu apa yang terjadi, tugas dan peranannya, sehingga bisa bekerja dan mengabdi, sesuai dengan peranannya untuk dapat mencapai tujuannya,"katanya.

menurut dia dalam menjalankan tugas anggota PMI hampir semua tugas yang ada bersifat kemanusiaan. sehingga sebagai dasar utamanya dari niat yang tulus dan ikhlas.karena banyak orang melakukan tugas dengan mengeluh.

sehingga kita harus sadar bahwa tugas di PMI adalah tugas kemanusiaan yang berangkatnya dari tulus ikhlas tanpa pamrih. karena akan membantu orang yang membutuhkan baik membantu bersifat tenaga, moral, pemikiran dan pendanaan dengan tanpa pamrih, "ujarnya.

lebih lanjut Abdul Kadir megatakan dinamika masyarakat yang semakin tumbuh berkembang cepat, jika PMI tidak mengikuti keinginan atau harapan masyarakat dapat dipastikan PMI akan di tinggalkan oleh masyarakat. maka pihaknya terus berusaha untuk dapat meningkatkan kemampuan dan pemahaman anggota PMI dan bagaimana cara dalam memberikan bantuan yang sesuai dengan visi PMI ini adalah sebagai organisasi kemanusiaan yang profesional, tanggap dan dicintai masyarakat.

Sumber radar 18/09/2013
PMI Beri Pemahaman Kepalangmerahan 4.5 5 Unknown Jumat, 18 Oktober 2013 Pemalang-untuk memberikan pemahaman tugas dan peranan anggota organisasi, PMI Kabupaten Pemalang, di Aula setempat, kamis (17/10) menyelenggarakan kegiatan orientasi kepalangmerahan Pemalang-untuk memberikan pemahaman tugas dan peranan anggota organisasi, PMI Kabupaten Pemalang, di Aula setempat, kamis (17/10) menyelengg...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar