Hari Relawan, PMI Gelar Sarasehan dengan Relawan

 on Senin, 06 Januari 2014  

Palang Merah Indonesia kabupaten Pemalang menggelar Sarasehan beserta tanya jawab antara Pengurus dan dan relawan, selain itu juga mengggelar Donor Darah di Markas PMI ( selasa (25/12) dalam rangka Peringati Hari Relawan.

Dalam Acara Sarasehan tersebut selain Relawan dihadiri juga Pengurus baik Pengurus Kabupaten Maupun Pengurus PMI Kecamatan ini mengambil Tema Relawan Palang Merah Indoensia berbakti untuk Peri Kemanusiaan, Persaudaraan Persaudaraan dan Perdamaian. Mengandung maksud dengan harapan dapat mengundang semangat kerelawanan pada diri relawan PMI untuk terdorong bersama-sama berperan dalam kegiatan nyata dan langsung kepada Masyarakat. Selain itu diharapkan relawan PMI berperan Aktif menyebarkan nilai kemanusiaan sekaligus nilai Kepalangmerahan.

Ketua PMI Kabupaten Pemalang H.Abdul Kadir, dalam membacakan sambutan Ketua UMUM PMI H. YUSUF KALLA menyatakan,saat ini relawan PMI telah mendapatkan pengakuan dengan dinyatakannya 26 Desember sebagai hari relawan PMI oleh Presiden RI Tahun 2005, setahun setelah bencana Tsunami diwilayah Sumatera. Relawan adalah jantung dari gerakan Palang Merah dan Bulan Sabirt Merah Kata Abdul Kadir.

Dalam Acara Tersebut relawan diberikan kesempatan langsung oleh Bapak Ketua PMI untuk memberikan saran dan masukan dengan topic sesuai Thema Hari relawan " Relawan Palang Merah Indoensia berbakti untuk Peri Kemanusiaan, Persaudaraan Persaudaraan dan Perdamaian".

Hari Relawan, PMI Gelar Sarasehan dengan Relawan 4.5 5 Unknown Senin, 06 Januari 2014 Palang Merah Indonesia kabupaten Pemalang menggelar Sarasehan beserta tanya jawab antara Pengurus dan dan relawan, selain itu juga mengggelar Donor Darah di Markas PMI ( selasa (25/12) dalam rangka Peringati Hari Relawan. Palang Merah Indonesia kabupaten Pemalang menggelar Sarasehan beserta tanya jawab antara Pengurus dan dan relawan, selain itu juga menggge...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar