PMI Provinsi Kunjungi Pemalang

 on Kamis, 03 April 2014  

Palang Merah Indonesia Provinsi Jawa Tengah mengadakan kunjungan ke PMI Kabupaten Pemalang. kunjungan tersebut sebagai upaya dan kegiatan rutin yang dilakukan oleh PMI Provinsi dalam rangka memantau dan memonitoring secara langsung keberadaan PMI di setiap Kabupaten / Kota utamanya PMI Kabupaten Pemalang.

Rombongan diterima langsung oleh Ketua PMI Kabupaten Pemalang H. Abdul Kadir beserta anggota pengurus lainnya serta para relawan.

Ketua PMI Provinsi Jawa Tengah H.Sasongko Tedjo menyampaikan, dalam hal pelayanan PMI selaian mengutamakan ketepatan juga kecepatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kita berusaha untuk mendapatkan peran yang palin pas agar kepercayaan itu timbul dari masyarakat, karena jika kepercayaan semakin meningkat suatu saat mereka bisa gunakan untuk sponsor kata Sasongko  sabtu (29/03) kemarin.

Menurut Sasongko PMI Kabupaten Pemalang PMInya solid dan secara umum tidak ada masalah, hanya ada beberapa masalah menyangkut kelengkapan pada ruang Unit donor darah. Namun Demikian Sasongko memberikan motivasi untuk terus semangat dan menjalin kemitraan dengan pemerintah, karena sesuatu hal juga ditentukan dari kedekatan.

Ketua PMI Kabupaten Pemalang H. Abdul Kadir mengatakan secara umum PMI Kabupaten Pemalang telah melakukan upaya penanganan dan pelayanan kepada masyarakat. mengenai bencana di Pemalang telah terjadi bencana berupa banjir dan tanh longsor dan sekarang masih mengantisipasi terjadinya letupan gunung selamat. seluruh dampak bencana sudah teratasi dengan baik, kecuali pada bencana tanah longsor di Kecamatan Watukumpul yang masih sekarang masih dalam proses relokasi. utamanya bagi warga yang rumahnya roboh dan hancur akibat longsor tersebut. semua bencana sudah teratasi yang belum tuntas adalah tanah longsor. jelas Abdul Kadir

PMI Provinsi Kunjungi Pemalang 4.5 5 Unknown Kamis, 03 April 2014 Rombongan diterima langsung oleh Ketua PMI Kabupaten Pemalang H. Abdul Kadir beserta anggota pengurus lainnya serta para relawan. Palang Merah Indonesia Provinsi Jawa Tengah mengadakan kunjungan ke PMI Kabupaten Pemalang. kunjungan tersebut sebagai upaya dan kegiatan ru...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar