PMI Pemalang Kirim Relawan Ke Banjarnegara

 on Rabu, 17 Desember 2014  

Senin, 15 Desember 2014 PMI Pemalang kirimkan relawan ke Bencana Longsor di Dusun Jemblung, Desa Sampang, Kecamatan Karangkobar, Banjarnegara, Jawa Tengah.

Sebelum ke lokasi para relawan PMI Pemalang ke Markas PMI Banjarnegara diterima langsung staf Markas untuk mendapatkan informasi, selanjutnya para relawan bergabung dengan lainnya untuk bersama-sama membantu evakuasi korban.


Relawan Pmi Kabupaten Pemalang  membantu temen relawan lainnya 
di gudang logistik  Posko PMI Banjarnegara ( Foto : Okta )





Proses distribusi bantuan ke posko di sekitar lokasi 
bencana longsor Karangkobar Banjarnegara
( Foto : okta )




Selain longsor di Karangkobar ternyata di Kecamatan Susukan Banjarnegara telah terjadi banjir luapan sungai serayu. Relawan PMI memberikan pelayanan kepada warga dengan menguras sumur yang terendam saat banjir, karena pasca banjir sumur yang terendam tidak layak dipakai & mengakibatkan gatal2. (Foto : Okta )

PMI Pemalang Kirim Relawan Ke Banjarnegara 4.5 5 Unknown Rabu, 17 Desember 2014 Senin, 15 Desember 2014 PMI Pemalang kirimkan relawan ke Bencana Longsor di Dusun Jemblung, Desa Sampang, Kecamatan Karangkobar, Banjarnegara, Jawa Tengah. Senin, 15 Desember 2014 PMI Pemalang kirimkan relawan ke Bencana Longsor di Dusun Jemblung, Desa Sampang, Kecamatan Karangkobar, Banjarnegar...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar