PMI PEMALANG SUNAT 23 ANAK

 on Sabtu, 12 November 2016  

Peringatan HUT PMI ke 71 Tahun 2016 yang jatuh pada tanggal 17 September 2016, agak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. PMI Kabupaten Pemalang, Minggu (25/09/2016) mengadakan sunatan masal di Markas PMI Kabupaten Pemalang, berlangsung meriah diikuti peserta 23 anak didampingi para orang tua, diarak dengan kereta odong-odong.

Drs. H. Abdul Kadir Ketua PMI Kabupaten Pemalang mengungkapkan kegiatan Sunatan masal baru pertama kali ini diselenggarakan. Peserta secara zona wilayah dari kecamatan Taman, Pemalang, Petarukan dan Ampelgading. Dari peserta sunatan massal, terdapat 3 (tiga) anak dari yayasan Anak berkebutuhan khusus Asrama PSAA dan SLB N 1 Pemalang.

Abdul Kadir menambahkan, “kami ucapkan juga Terimakasih Kepada Para Mitra PMI yang sudah mendukung kegiatan sunatan masal ini “ Kegiatan ini bekerjasama dengan para mitra sponsor PMI antara lain Klinik Annisa Kendalsari Petarukan, Mayora, Ice Cream Aice, Inova Store. Sedangkan petugas yang menghitan dibawah koordinasi dr. Sholahudin Direktur RSUD M Ashari Pemalang dan Para Relawan yang profesinya sebagai Ahli khitan. Peserta sunatan masal memperoleh bingkisan dari PMI berupa parsel, pakaian sunat, sarung, baju koko, dan peci serta uang transport. Sedangkan dari sponsor memberikan bingkisan jajanan.

Sumanto ayah dari Raga salah satu peserta sunatan massal, mengungkapkan dengan kegiatan sunatan massal PMI ini sangat dirasakan manfaatnya, “saya orang tua dari Raga merasakan diringankan, terimakasih PMI” katanya


Dokumentasi


Sambutan Ketua PMI

Foto bersama peserta sunatan massal ketua PMI Pemalang dan Kepala UTD Pemalang

Pemberian Bingkisan Oleh Ketua PMI Kabupaten Pemalang kepada salah satu peserta

Prosesi sunatan massal



PMI PEMALANG SUNAT 23 ANAK 4.5 5 Unknown Sabtu, 12 November 2016 Peringatan HUT PMI ke 71 Tahun 2016 yang jatuh pada tanggal 17 September 2016, agak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. PMI Kabupaten Pemalang, Minggu (25/09/2016) mengadakan sunatan masal di Markas PMI Kabupaten Pemalang, berlangsung meriah diikuti peserta 23 anak didampingi para orang tua, diarak dengan kereta odong-odong. Peringatan HUT PMI ke 71 Tahun 2016 yang jatuh pada tanggal 17 September 2016, agak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. PMI Kabupaten Pemal...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar