DONOR DARAH DAPAT 2 MOTOR

 on Senin, 18 September 2017  




PMI serahkan hadiah 2 unit sepeda motor dan 1 unit sepeda sport untuk donor darah sukarela Senin (18/09/2017), Ni Wayan Asrini selaku ketua panitia HUT PMI mewakili ketua PMI kabupaten Pemalang menyerahkan hadiah untuk pendonor sukarela yang beruntung di Markas PMI Kabupaten Pemalang Jl. Gatot Subroto No 78 Bojongbata Pemalang.

Setiap pendonor mendapatkan kupon doorprize, kupon yang terkumpul dalam periode satu tahun diundi setahun sekali, tahun ini dilakukan di depan Gor Kridanggo Pemalang pada peringatan HUT PMI yang ke 72,  yang beruntung mendapatkan sepeda motor revo atas nama Titi, warga desa cikendung rt 07 rw 01 pulosari, sepeda motor honda beat atas nama tarisah warga bumirejo rt 03 rw 02 ulujami, kemudian sepeda sport kanaah desa batursari RT 01 RW 01 Pulosari, penyerahan disaksikan kepala desa cikendung Rihyati berserta staf PMI.



Harapannya dengan adanya kupon doorprize ini dapat melestarikan para donor darah sukarela dan menjaring lebih banyak lagi pendonor, dengan begitu kebutuhan darah di kabupaten Pemalang selalu tercukupi.



Yang menerima sepeda motor tetap berdonor darah dan mensosialisasikan kepada warga di lingkungannya agar berduyun duyun donor darah.

Adanya kupon doorprize ini sebagai bagian bentuk program UTD PMI kabupaten pemalang dalam pembinaan para donor darah sukarela.
DONOR DARAH DAPAT 2 MOTOR 4.5 5 Agoes Supriyono Senin, 18 September 2017 PMI serahkan hadiah 2 unit sepeda motor dan 1 unit sepeda sport untuk donor darah sukarela Senin (18/09/2017), Ni Wayan Asrini selaku ketua panitia HUT PMI mewakili ketua PMI kabupaten Pemalang menyerahkan hadiah untuk pendonor sukarela yang beruntung di Markas PMI Kabupaten Pemalang Jl. Gatot Subroto No 78 Bojongbata Pemalang. PMI serahkan hadiah 2 unit sepeda motor dan 1 unit sepeda sport untuk donor darah sukarela Senin (18/09/2017), Ni Wayan Asrini selaku ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar