PMI Pemalang Tanggap Bencana Kekeringan Tahunan di Pulosari

 on Kamis, 05 Oktober 2017  



Setiap tahun menjadi agenda tahunan PMI Pemalang Droping air di Kecamatan Pulosari ada 12 desa dan Dikecamatan Belik ada 2 desa yang terdampak kekeringan.

Begitu Warga Pulosari sudah membutuhkan bantuan droping air, PMI tanggap Kendaraan Tangki Air PMI pun mulai beroperasi dari satu desa ke desa lainnya, antrian dirigen sudah menunggu.

Baru-baru ini sekaligus memperingati HUT PMI 72 Tahun 2017, Ketua Pengurus PMI Kabupaten Pemalang datang ke Desa batursari ( 07/09/2017) simbolis droping air nampak warga sudah menunggu.

Dampak kekeringan tahunan Pengurus PMI Kabupaten Pemalang tidak hanya melakukan langkah-langkah hanya menyalurkan air bersih, tetapi juga mencari solusi salah satunya dengan berkoordinasi dengan PMI Pusat dan PMI Jawa Tengah, hingga pada akhirnya berhasil mendapatkan bantuan Tandonisasi yang didanai dari Palang Merah Amerika, baca postingan sebelumnya 

Baca juga :

PMI Pemalang Tanggap Bencana Kekeringan Tahunan di Pulosari 4.5 5 Agoes Supriyono Kamis, 05 Oktober 2017 Setiap tahun menjadi agenda tahunan PMI Pemalang Droping air di Kecamatan Pulosari ada 12 desa dan Dikecamatan Belik ada 2 desa yang ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar