104 Pembina PMR mengikuti Orientasi Kepalangmerahan

 on Rabu, 08 November 2017  


PMI selenggarakan pelatihan Calon Pembina PMR Se Kabupaten Pemalang yang terdiri dari PMR Mula, Madya dan Wira di Gedung Aula SLB 1 Pemalang (07/11/2017)

Kegiatan ini dalam rangka pengembangan dan pembinaan PMR, nantinya para peserta diminta membuat rencana tindak lanjut kegiatan dimasing masing unit Sekolah apa yang didapatkan selama pelatihan diterapkan dalam kegiatan ekstrakurikuler PMR.

Pelaksanaan berlangsung dua hari tanggal 7 dan 18 oktober 2017, tenggang waktu yang ada peserta diberi tugas yang selanjutkan akan dilakukan penilaian pada pertemuan kedua.

Acara dibuka oleh Ketua PMI kabupaten Pemalang, dan Tim pelatih berasal dari Pemalang serta mendatangkan narasumber dari PMI Jawa Tengah Dwi Handoko Wibisono, SE.MM Kabid Generasi Muda dan Relawan PMI Provinsi Jawa Tengah.

Jalannnya acara peserta antusias mengikuti, aktif bertanya kepada narasumber seperti bagaimana cara yang menarik atau promosi agar orang tertarik bergabung di PMR kemudian bagaimana pemberian materi yang menarik biar anggota PMR tidak bosan, manajemen PMR.


104 Pembina PMR mengikuti Orientasi Kepalangmerahan 4.5 5 Agus Supriyono Rabu, 08 November 2017 diklat pembina PMR Mula Madya dan Wira PMI selenggarakan pelatihan Calon Pembina PMR Se Kabupaten Pemalang yang terdiri dari PMR Mula, Madya dan Wira di Gedung Aula SLB 1 Pemal...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar