Relawan Pemalang Lolos Seleksi Ikuti Temu Karya Relawan Nasional

 on Kamis, 02 Agustus 2018  

Arif Yuniarto bagian depan duduk nomor dua dari kiri

Arif Yuniarto Relawan PMI Kabupaten Pemalang lolos seleksi dan menjadi Peserta Kontingan PMI Jawa Tengah pada Temu Karya Relawan Nasional, selanjutnya akan mengikuti pemusatan latihan di Pusdiklat PMI Jawa Tengah untuk persiapannya.

Rencananya Temu Karya Relawan Tingkat Nasional ini akan di Laksanakan di Purwakarta dari 17 September sampai 23 September 2018.

Arif Yuniarto lolos seleksi setelah mendaftar dengan melampirkan portofolio, hasil seleksi yang diumumkan oleh PMI Jawa Tengah Namanya tercantum di Daftar Kontingen.
Relawan Pemalang Lolos Seleksi Ikuti Temu Karya Relawan Nasional 4.5 5 Agus Supriyono Kamis, 02 Agustus 2018 Arif Yuniarto Relawan PMI Kabupaten Pemalang lolos seleksi dan menjadi Peserta Kontingan PMI Jawa Tengah pada Temu Karya Relawan Nasional, selanjutnya akan mengikuti pemusatan latihan di Pusdiklat PMI Jawa Tengah untuk persiapannya. Arif Yuniarto bagian depan duduk nomor dua dari kiri Arif Yuniarto Relawan PMI Kabupaten Pemalang lolos seleksi dan menjadi Peserta Kon...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar