Peduli Korban Gempa di Lombok Osis SMP 3 Taman Salurkan Bantuan Melalui PMI Pemalang

 on Kamis, 13 September 2018  


Mendapatkan informasi dari Media Televisi terdapat korban gempa bumi di Lombok Nusa Tenggara Barat yang memprihatinkan, masyarakat kabupaten Pemalang tergugah untuk membantu, salah satunya OSIS SMP Negeri 3 Taman menghimpun dana kemudian dana tersebut disumbangkan melalui PMI kabupaten Pemalang berupa uang tunai, Kamis (16/08/2018).

Ketua PMI Kabupaten Pemalang, Drs. H. Abdul Kadir mengungkapkan Gempa Lombok menggugah kita untuk semakin peduli kepada sesama. PMI membuka pintu selebarnya untuk menerima bantuan dari masyarakat dan meneruskan kepada yang berhak. Terima kasih kepada keluarga besar SMP Negeri 3 taman yang telah menghimpun/memberi bantuan via PMI, semoga bermanfaat meringankan penderitaan sesama, Ungkapnya

Bantuan diserahkan oleh Perwakilan Osis Susanta, SPd diterima pengurus PMI Kabupaten Pemalang, Agus Sulaiman, SPd di Markas PMI.

Kepala Markas PMI Agus Supriyono, SE Menerangkan bahwa sebelumnya melalui Kas PMI Kabupaten Pemalang sudah menyumbangkan berupa uang tunai sebesar Rp. 10.000.000,- melalui Rekening PMI Jawa Tengah, saat ini sumbangan masyarakat akan diterima dihimpun kemudian akan disetorkan ke Rekening PMI Jawa Tengah selanjutnya disalurkan kepada kepada korban Gempa di Lombok Nusa Tenggara Barat.

Peduli Korban Gempa di Lombok Osis SMP 3 Taman Salurkan Bantuan Melalui PMI Pemalang 4.5 5 Agoes Supriyono Kamis, 13 September 2018 Mendapatkan informasi dari Media Televisi terdapat korban gempa bumi di Lombok Nusa Tenggara Barat yang memprihatinkan, masyarakat kabupaten Pemalang tergugah untuk membantu, salah satunya OSIS SMP Negeri 3 Taman menghimpun dana kemudian dana tersebut disumbangkan melalui PMI kabupaten Pemalang berupa uang tunai, Kamis (16/08/2018). Mendapatkan informasi dari Media Televisi terdapat korban gempa bumi di Lombok Nusa Tenggara Barat yang memprihatinkan, masyarakat kabupa...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar