PMI Bantu Korban Tanah Longsor di Wilayah Watukumpul

 on Jumat, 07 Februari 2014  

PMI Bantu lagi Korban Tanah Longsor di Wilayah Kecamatan Watukumpul. PMI Kecamatan Watukumpul melaporkan, warga masih mengungsi karena rumahnya terancam longsor dan cuaca masih sering hujan warga merasa khawatir dan memilih untuk mengungsi.

Adapun tempat mengungsi di rumah saudara, Puskesmas pembantu, Balai desa Cikadu, GOR Jojogan. Sebelumnya telah menyalurkan bantuan Tahap I berupa Beras dan Mie. Hari ini Jumat 7/02/2014 bersama relawan PMI mendisribusikan lagi bantuan untuk korban yang masih mengungsi.

Bantuan tahap ini  berasal dari Masyarakat Kabupaten Pemalang dan dari PMI Provinsi. hari ini disalurkan untuk korban tanah longsor di Desa Cikadu Watukumpul

Ketua PMI Kabupaten Pemalang menghimbau kepada Masyarakat bahwa Bencana Banjir, Tanah Longsor Dan Angin Puting Beliung Telah Melanda Wilayah Kita, Tangis Mereka, Rintihan Derita Saudara Kita Yang Terkena Musibah Menjadi Bagian Penderitaan Kita Juga.

Mari kita peduli sesama, sisihkan uang, bahan pangan dan pakaian untuk membantu meringankan beban para korban bencana alam.

Bantuan sebaiknya diserahkan langsung pada posko bencana alam ditiap-tiap desa atau bisa disalurkan melalui :

PMI Kabupaten Pemalang,
Jl. Jend. Gatot Subroto Nomor 78 Pemalang
Telephone (0284) 325 504

Terima Kasih Atas Bantuan Dan Kepeduliannya


PMI Bantu Korban Tanah Longsor di Wilayah Watukumpul 4.5 5 Unknown Jumat, 07 Februari 2014 bersama relawan PMI mendisribusikan lagi bantuan untuk korban yang masih mengungsi. PMI Bantu lagi Korban Tanah Longsor di Wilayah Kecamatan Watukumpul. PMI Kecamatan Watukumpul melaporkan, warga masih mengungsi karena rumah...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar