Lia : PMR Change My Life

 on Senin, 09 Juni 2014  

         
Semua orang kalo certain perasaanya pertama ikut PMR itu pasti senang, tetapi tidak dengan diriku. Awal aku ikut PMR itu rasa nya jenuh & males banget. Pasti pada bingung ngapain aku ikut PMR kalo aku jenuh dan males dengan kegiatanya. Yaa memang aku ikut PMR itu engga niat dari hati. Cuma iseng-iseng ajah dan aku ikut itu Cuma buat jaminan biar aku masuk jadi pengurus osis. Karna PMR itu merupakan ekstrakurikuler wajib di sekolah ku waktu itu, tapi jangan marah dulu dengan sifatku yang kaya gini karna itu hanya berlaku beberapa waktu saja.

Setelah aku menerima 4 sampai 6 materi aku baru mulai tertarik dan berniat untuk mendalami kegiatan tersebut. Ternyata ngga terlalu membosankan dan ngga akan bikin males kalo kita niat dari hati. Juga kakak-kakak kelas yang mengajar juga gokil-gokil dan mengasyikkan yang bisa mengisi waktu yang aku anggap jenuh dan bikin males di PMR itu menjadi ramai, seru, dan bikin happy deh pokoknya. Tapi bikin ramai bukan berarti bikin gaduh lohh !! . Tetapi perlu diinget-inget lagi ceritaku tadi yaahh.. kalo aku itu baru mau berniat, hehehe belum sepenuhnya niat dari hati. Tetapi aku masih bisa dibilang hebat lohh karna aku tetap bertahan dengan pendirianku yang brutal itu. Meski aku ngga niat tapi tetap aku jalanin setiap tahap ekskul ini, semua tugas aku kerjain yaa walaupun entah hasilnya, fikiran ku waktu itu yah pokoknya yang penting happy

Seiring berjalan nya waktu, aku ikutin semua kegiatan PMR itu dan tiba pula saat nya dimana aku benar-benar meninggalkan pendirianku yang brutal itu. Dari situ aku memetik sebuah hikmah yang sangat mulia karna PMR aku mulai belajar untuk bersungguh-sungguh dalam mengikuti kegiatan dan juga mengubah pendirian ku awalnya yang melakukan apapun demi suatu pamrih yang besar (haduhh payah) walaupun bagitu akhir nya aku benar-benar masuk pengurus osis yang udah aku impi-impi kan sebelum nya sampe-sampe aku berperilaku brutal seperti itu. Tapi udah ngga loh yahh aku ikut PMR udah ikhlas tulus dengan sepenuh hati (helleehh). Aku ingin PMR kedepanya makin baik karna PMR merupakan ekskul mulia bagiku yang mampu mengajak anggotanya untuk berperilaku baik dan sukarelawan menjadi penolong. Ayyo kita kembali memajukan ekstrakuriler mulia ini di sekolah-sekolah kalian !!!.
SIAMO TUTTY FRUTALLY!

Lia : PMR Change My Life 4.5 5 Unknown Senin, 09 Juni 2014           Semua orang kalo certain perasaanya pertama ikut PMR itu pasti senang, tetapi tidak dengan diriku. Awal aku ikut PMR itu rasa n...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar